primatrading.co.id

Website Berita Teknologi Terkini

Aplikasi

WhatsApp Plus v13 Apk (WA Plus) Download 2023

WhatsApp Plus merupakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga dan saat ini keberadaannya sudah banyak diminati oleh masyarakat. Maka tak heran jika pencarian link download aplikasi ini cepat setiap hari. Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Plus biru di berbagai perangkat seperti perangkat Android dan iOS, sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungkan aplikasi ini dengannya. Aplikasi ini termasuk ke dalam jenis aplikasi komunikasi yang cara penggunaannya sebenarnya sama dengan aplikasi WA versi original yang bisa digunakan untuk berbagi pesan, voice note, video call, phone call, dll. Namun yang membedakan mereka hanyalah fitur yang mereka tawarkan. Karena aplikasi ini berisi fitur-fitur yang mungkin tidak Anda dapatkan di versi aslinya. Banyak fitur tambahan yang bisa Anda dapatkan di aplikasi versi mod ini. Jadi jika Anda ingin mengetahui informasinya secara detail, silakan simak informasi yang diberikan di bawah ini. Karena kami yakin pelat informasi ini akan memberi Anda informasi terbaru tentang apk WA Plus.

Tentang WhatsApp Plus

WhatsApp Plus adalah salah satu aplikasi yang termasuk dalam kelompok aplikasi WhatsApp versi modifikasi seperti GB Whatsapp dan seperti aplikasi WA modifikasi lainnya, apk ini juga tidak mau ketinggalan dalam menawarkan keuntungan nyata bagi setiap penggunanya. Manfaat yang ditawarkannya akan membuat siapapun merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan sangat enggan untuk menggunakan aplikasi WA versi lain. Untuk keunggulan ini, pengembang jor-rod melakukannya. Hal ini dilakukan agar tetap eksis dan mampu bersaing dengan aplikasi mod WA lainnya. Memiliki WA Plus lebih bermanfaat untuk menutupi kekurangan yang terdapat pada WA versi original. Meskipun aplikasi ini belum menjadi aplikasi resmi dan juga merupakan aplikasi yang dibuat berdasarkan pengembangan lebih lanjut. Namun jangan remehkan layanan yang mereka berikan karena jika Anda menggunakannya Anda akan terkagum-kagum dengan segala keuntungan yang mereka tawarkan.

Fitur menarik dari WhatsApp Plus

Saat menggunakan aplikasi wa gb v13 versi modifikasi, fitur-fitur yang ditawarkan oleh pengembang jelas menjadi primadona dan menarik bagi setiap pengguna tersebut. Ini digunakan sebagai tombak untuk menjangkau pengguna sebanyak mungkin. Nah, saat ini siapa sih yang tidak tahu dengan keberadaan aplikasi ini. Jika Anda seperti pengguna lain yang ingin mengetahui tentang fitur-fitur aplikasi, silakan simak penjelasannya, yaitu sebagai berikut.

1. Memiliki fungsi pembersihan

Fitur pertama yang menarik dari aplikasi WA Plus adalah telah memperkenalkan fitur pintar yang dapat digunakan sebagai alat untuk membersihkan semua file usang yang sudah tidak digunakan lagi. Pesan chat yang menumpuk akan berdampak serius bagi perangkat yang Anda gunakan. Biasanya hasil ini akan mempengaruhi kapasitas penyimpanan yang ada menjadi lebih cepat penuh. Jadi, dengan adanya fitur pembersihan ini, Anda dapat memanfaatkannya secara maksimal tanpa memengaruhi kinerja seluler setiap pengguna.

2. Pesan anti-berhenti berlangganan

Pernahkah Anda merasa bahwa Anda menerima pesan tetapi pesan itu diambil oleh pengirimnya? Kalau iya, rasa penasaran pasti akan membantu si penerima kan, ini biasanya sengaja dihapus oleh pihak lain karena salah kirim pesan atau salah eja pesan sehingga mendapatkan yang sekarang. Namun, hal-hal seperti ini kadang membuat si penerima berpikir keras hingga terkadang mencari cara untuk mengetahui maksud sebenarnya dari pesan tersebut. Nah dengan menggunakan WA Plus pengguna akan dengan mudah mendapatkan pesan yang telah dihapus, selain itu tidak hanya pesan saja, story pengguna yang telah dihapus juga akan mudah dilihat ketika menggunakan aplikasi ini. Seru banget buka nya, jadi tunggu apa lagi silahkan gunakan aplikasi satu-satunya ini sekarang

3. Durasi kasus terlama

Pada saat menggunakan aplikasi WA versi asli terdapat batasan penggunaannya, sehingga hal ini dirasa kurang memuaskan bagi para penggunanya. Ada batasan seperti tidak bisa menulis cerita panjang, tidak bisa membagikan video lebih dari 30 detik, dan sebagainya. Karena itulah, banyak pengguna yang mencari cara lain untuk memenuhi keinginannya bahkan rela mengunduh aplikasi tambahan agar bisa berbagi lebih dari 30 detik agar tidak terpotong-potong. Namun ternyata Anda bisa menyiasatinya tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan. Artinya, Anda hanya perlu menggunakan WA Plus.

4. Mampu membalas pesan secara otomatis

Salah satu fitur premium yang ada di WA Plus adalah fitur auto reply to messages. Yang menurut kami mengenai fungsi ini akan sangat berguna dalam bidang komunikasi di dunia bisnis. Karena dalam layanan fitur ini, Anda akan secara otomatis membalas pesan tentang setiap kontak yang sebelumnya telah mengirimkan pesan kepada Anda. Jadi ini akan membalas dengan cepat dan dalam menanggapi pesan yang ada atau jargonnya sendiri bisa disebut quick reply. Hal seperti ini lebih menghargai pengguna lain, baik itu klien atau pelanggan perusahaan Anda.

5. Sembunyikan tulisan

Saat pengguna membalas pesan ke pengguna lain, informasi akan ditampilkan saat mereka mengetik yang akan diketahui oleh penerima pesan. Yang sebenarnya normal dalam hal komunikasi. Namun, ada beberapa pengguna yang sangat tidak nyaman dengan hal ini, sehingga terkadang mereka sangat ingin menghapus informasi yang ada. Tetapi sesuatu yang berbeda akan terjadi jika Anda menggunakan versi aplikasi yang dimodifikasi karena pengembang menawarkan kebebasan terkait privasi kepada setiap pengguna. Sehingga mereka dapat menentukan privasi mereka sesuai dengan keinginan masing-masing.

Cara menginstal WhatsApp Plus

Untuk memasang aplikasi WhatsApp versi modifikasi ini, Anda perlu menggunakan cara khusus yang berbeda dengan aplikasi yang sering Anda dapatkan di official store. Jika Anda mengunduh aplikasi, itu akan langsung dapat digunakan, jadi pada aplikasi ini, setelah mengunduhnya, Anda juga harus menginstalnya terlebih dahulu. Metode pemasangan ini sangat sederhana, sehingga pengguna cenderung mudah memahaminya. Namun sebenarnya masih ada beberapa pengguna yang masih bingung dan tidak tahu menahu tentang prosesnya. Untuk itu, untuk menjawab keinginan tersebut, ikuti semua langkah yang akan kami sertakan di primaradio.
  • Langkah pertama, unduh WhatsApp Plus di bagian menu atas
  • Kemudian pastikan aplikasi tersebut sudah ada di memori ponsel
  • Selanjutnya, pengguna perlu membuka menu pengaturan
  • Kemudian klik opsi Keamanan dan Privasi
  • Setelah itu mohon izin untuk menulis sumber yang tidak diketahui
  • Jika demikian, klik folder unduhan di pengelola file
  • Di sini, temukan file
  • Jika Anda menemukannya, cukup ikuti proses instalasi
  • Tunggu hingga proses berhasil
  • Status selesai
Sumber :