Stick War 3 MOD APK dari penerbit Max Games Studios dianggap sebagai game yang tampaknya sederhana, tetapi akan sulit saat dimainkan. Apa yang membuat begitu sulit bagi begitu banyak pemain?

Perkenalkan tentang Perang Tongkat 3

Stick War 3 MOD APK

Mainkan game stick figure yang paling menyenangkan, menantang, dan adiktif!

Ada beberapa game yang menggabungkan genre strategi, pertarungan, dan membangun dengan cukup baik di seluler. Jika Anda ingin mencari game hybrid seperti ini tetapi memiliki grafis yang menyenangkan dan gameplay yang jenaka, Anda harus memprioritaskan Stick War 3.

Berbicara tentang grafis, Stick War 3 memiliki poin pertama yang dapat diidentifikasi dari gambar, latar belakang, dan karakternya yang sangat sederhana. Nah, karakternya hanya sedikit seperti ini? Bagaimana cara meninju? Anda akan kewalahan dengan rangkaian pertanyaan ini saat pertama kali memainkan Stick War 3. Namun sebenarnya yang membuat daya tarik game ini terletak pada faktor lain.

Bangun dek pertempuran Anda sendiri

Ketika banyak game aksi di ponsel bekerja keras untuk adegan aksi atau teka-teki, Stick War 3 berfokus pada Lineup. Kelebihan dari gameplay ini adalah tidak membutuhkan terlalu banyak elemen kontekstual atau bentuk 3D yang kompleks seperti game action, sehingga dapat disesuaikan dengan banyak model.

Baca juga: https://kosakti.id

Tapi itu juga memiliki perasaan merangsang yang sama seperti game fighting apapun. Karena Anda bisa memilih strategi sendiri, menerapkannya sendiri, dan merasakan sukses atau tidaknya hasil dari proses pementasan itu. Stick War 3 adalah salah satu dari sedikit game yang telah mendalam dan sepenuhnya mengeksploitasi elemen lineup yang unik dan langka ini. Pemain akan dapat mengeluarkan kreativitas mereka, bereksperimen dengan segala macam pengaturan pertempuran sebelum memasuki pertempuran atau bahkan selama pertempuran. Tergantung pada jumlah prajurit stickman yang tersedia, Anda akan mengatur depan dan belakang, atas dan bawah, kiri dan kanan untuk mengunci cengkeraman musuh, dan pada saat yang sama bertahan untuk membatasi korban. Atau Anda dapat melanjutkan untuk meluncurkan jenis pertempuran yang berfokus pada mengarahkan hidung ke musuh untuk dengan cepat menghancurkan dan menang ketika saatnya tiba. Anda akan dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan tanpa konsekuensi atau kehilangan traumatis.

Bangun basis yang kuat

Selain pengaturan, kemudian bertarung, Stick War 3 juga memiliki tugas yang cukup bagus untuk pemain: Membangun basis tergantung pada status tentara. Ini adalah tempat bagi Anda untuk mundur ketika Anda berada dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam pertempuran, juga tempat untuk mengumpulkan pasukan, merekrut dan melatih tentara baru atau meningkatkan senjata untuk pasukan Anda. Semakin banyak pangkalan yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda untuk mengubah gelombang pertempuran.

Tetap setia pada gaya bertarung Anda sendiri

Dalam peran seorang jenderal pasukan Stickman, Anda akan memobilisasi pasukan Anda sesuai dengan taktik sewenang-wenang, mengatur formasi, bertarung, dan membangun pangkalan militer. Gol terbesar pemain dibagi menjadi dua gaya. Salah satunya adalah berjuang keras, terus memperkuat basis untuk bertahan paling lama di semua pertempuran.

Baca juga: https://ctcultra.id

Itulah yang terjadi ketika Anda lebih suka bermain dengan gaya “cinta damai”, lebih memilih bertahan daripada menyerang. Gaya kedua: “Serangan adalah bentuk pertahanan terbaik”. Kamu akan menyerang dan merobohkan markas musuh dalam waktu tercepat sehingga mereka tidak bisa bereaksi. Ini adalah cara bermain yang umum untuk pemain yang suka menyerang.

Pilih gaya mana yang terserah masing-masing pemain. Karena bagaimanapun, Anda harus terus-menerus bertarung, dan menampilkan semua jenis pertempuran untuk mengalahkan musuh sesuai dengan persyaratan permainan. Dan ketika Anda melewati level, Anda akan dihargai dengan 2 poin keterampilan yang dapat digunakan untuk meningkatkan statistik tentara dan memperkuat pangkalan militer.

Tentara stickman khusus

Berbicara tentang prajurit Stickman di game Stick War 3 ini juga cukup menarik. Gim ini menawarkan 6 kelas prajurit yang berbeda: Penambang, Pendekar Pedang, Prajurit, Penyihir, Raksasa, Pemanah. Setiap jenis prajurit akan memiliki keterampilan khusus yang berbeda. Tergantung pada gaya bertarung, Anda akan memilih bagaimana mengatur pasukan untuk mencapai tujuan terbaik. Prajurit jarak dekat pergi lebih dulu, prajurit jarak jauh di belakang, dan prajurit jarak jauh adalah pertahanan, atau mereka semua bergegas untuk berperang untuk mengakhirinya dengan cepat. Keputusan sepenuhnya terserah Anda.

Setiap kali Anda menang, Anda akan memiliki lebih banyak tentara, tingkatkan statistik untuk prajurit saat ini. Dan skuad Anda akan lebih kuantitas dan tak terkalahkan. Setiap kali ada perubahan kuantitas dan kualitas, Anda harus lebih berhati-hati dalam mengatur skuad yang sesuai dan memiliki keseimbangan kekuatan. Tantangan ini juga membuat setiap pertempuran dalam game menjadi yang baru, di mana semuanya berulang secara berbeda.

Para prajurit itu sendiri ketika ditingkatkan juga akan mengubah penampilan mereka. Anda secara bertahap akan menyaksikan tentara Anda dari mentah sampai megah dan mulia.

Baca juga: https://www.mypoly.co.id

Modus permainan

Stick War 3 memiliki 3 mode permainan: kampanye, turnamen, dan zombie yang tak terhitung jumlahnya. Mainkan mode kampanye yang cocok untuk pemain baru. Layar permainan dirancang dari yang mudah ke yang sulit secara bertahap dengan instruksi khusus. Hadiahnya juga lebih murah hati (2 poin keterampilan + berlian).