PT Bank Jago Tbk Resmikan Aplikasi Jago Syariah. Pengguna kini dapat menggunakan layanan Syariah Bank Jago secara digital.

Khrim Syariah, Presiden Direktur Jago Bank, menyatakan penerapan Jago Syariah diharapkan dapat menjadi katalis positif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri keuangan syariah, serta meningkatkan kontribusi perbankan syariah terhadap layanan perbankan nasional.

Kini Aplikasi Bank Jago Syariah Resmi Diluncurkan

“Digitalisasi akan meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan sekaligus meningkatkan pangsa pasar.

Dirancang sebagai aplikasi pribadi yang membuat pengelolaan keuangan menjadi lebih sederhana, kolaboratif dan inovatif. Seperti aplikasi Jago tradisional, pelanggan dapat merasakan inovasi dan fiturUnggul, seperti Saku dengan kontrak Wadiah dan kemampuan berintegrasi dengan ekosistem digital lainnya, antara lain Gojek, GoPay, dan Bibit.

” Dengan Jago Syariah, kami bertekad untuk memenuhi aspirasi besar kami dalam meningkatkan peluang pertumbuhan di sektor Syariah melalui solusi keuangan digital yang Berfokus pada kehidupan sehari-hari atau solusi keuangan yang berfokus pada kehidupan. Kami bersyukur, hari ini kami bisa mewujudkannya,” lanjut Khuraim.

Ia yakin aplikasi Jago Syariah tidak hanya akan memberikan pengalaman baru bagi nasabah yang sudah ada. Tapi juga merepresentasikan kemajuan baru dalam akselerasi inklusi dan literasi keuangan di masyarakat yang kurang terlayani. Sektor Syariah.

” Melalui desain dan fungsionalitas aplikasi Jago Syariah yang berorientasi pada kehidupan, termasuk fitur kolaboratif yang unik, pelanggan akan selangkah lebih maju dalam mewujudkan impian mereka. Jadi mari kita ambil langkah yang diberkati dengan Jaju Syariah,” kata Khuraim.

News Sources :

https://audiopromedia.co.id/
https://bprnusamba-ngunut.co.id/
https://kimkomstore.co.id/
https://betos.co.id/