Cara Nambah Contak Pada Hide GB Whatsapp – Waktu terakhir ini udah banyak yang meningkatkan program Whatsapp buat ditambah lagi spek – speknya maka dari itu punyai kelebihan yang bisa membuat lebih mudah kamu saat lakukan komunikasi lewat program GB WhatsApp Terbuka.

Banyak pengembang faksi ke-3 yang bikin modifikasi pada whatsapp akan tetapi yang ternama yaitu GB WhatsApp.

WA MOD ini punya banyak spek mod yang paling berfungsi dan sangat atraktif, maka banyak yang berganti gunakan GB WhatsApp.

Ditambah tersedianya spek penampilan terbuka yang bikin program wa ini tampak elok dan luar biasa yang membuat sejumlah pemakai mobile phone mau mempunyai.

Oleh sebab itu, buat kamu yang mau punya program GBWhatsapp Terbuka atau dapat dimaksud tembus pandang, pada saat ini kami dapat memberi terhadap kamu dengan cuma-cuma.

GBWhatsapp yang kami siapkan di bawah ini cuma telah diubah jadi terbuka, buat spek – spek nya sendiri tetaplah sama seperti GB WhatsApp biasa.

Apa Itu GB WhatsApp?

Sama yang udah catat pada artikel di atas, jika Whatsapp GB yang kami kasih ini adalah salah satunya dari model WhatsApp modifikasi atau umum dipersingkat WA MOD.

Pastilah kalian ketahui program whatsapp yang kami kasih ini adalah type wa yang ditingkatkan oleh pengembang yang lain tida sah atau umum dimaksud faksi ke-3 yang punya tujuan buat menambah spek baru atau menambah kebolehan spek yang udah terdapat di WhatsApp sah.

Nach dengan kamu gunakan WhatsApp MOD, kamu bisa nikmati pelbagai jenis peran spek luar biasa yang pastinya sangatlah berfungsi buat kalian.

Lalu buat program WhatsApp Terbuka ini sesungguhnya punyai pengembang yang berbeda.

Di Internet barangkali kamu dapat dapatkan artikel-artikel yang lain mengupas soal program WhatsApp dengan penampilan objek terbuka seperti Royal WhatsApp Terbuka, YoWhatsApp, dan GBWhatsApp Prime.

Program-aplikasi di atas itu memanglah memberinya spek – spek buat buat WhatsApp punyai penampilan terbuka.

Tekniknya cukup ringan adalah dengan mengubah latar belakang pada WhatsApp dengan gambar atau photo yang serupa dengan penampilan wallpaper yang pemakainya pakai pada Mobile phone sang pemakai.

Jadi di saat kamu mengubah wallpaper Mobile phone, karenanya supaya bisa nampak terbuka kamu pula penting mengubah latar belakang pada WhatsApp.

Pertanyaannya, adakah program wa terbuka yang bisa secara automatis tembus pandang tampa mengubah wallpapernya lebih dahulu?

Jawabnya tentunya ada, berikut pembicaraan terkait program GB WhatsApp Terbuka di bawah ini.

Teknik Menyelesaikan WhatsApp Digembok Sementara

Buat melepaskan account WhatsApp yang digembok kalian dapat turuti beberapa langkah yang sudah diambil dari https://agen46.co.id/gb-whatsapp/ di bawah ini.

Nantikan sampai waktu penyetopan usai

Saat account masih digembok, kita serius tak dapat mengerjakan apa saja tidak cuman menanti sampai waktu penyetopan tuntas.

Jadi cara pertama-kali yang harus dijalankan merupakan mendiamkan WhatsApp waktu 24 atau 48 jam sampai dibuka kembali.

Backup seluruh chat yang ada pada program WA tak sah

Sehabis account dapat dijangkau, membuka program WhatsApp lama (GB WhatsApp, WhatsApp Plus, Fouad WhatsApp) atau program WhatsApp tempat account kalian mengenai blokir. Disana kerjakan backup seluruh chat ke Google Drive.

Tekniknya dengan pencet tombol titik tiga (⋮) > Settings > Chats > Chat backup > Google Akun > login dengan account Gmail > BACKUP.

Referensi : https://www.quaker.co.id/gb-whatsapp/

Install program WhatsApp sah

Sehabis bikin backup seluruh chat yang ada pada account kita, karenanya cara sesudah itu meng-install program WhatsApp sah dari Playstore. Nantikan sampai proses install tuntas.

Login di program WhatsApp sah gunakan nomor lama

Sehabis program WhatsApp sah terinstall di Telpon seluler, laksanakan dan login bernomor lama yang digunakan buat account WhatsApp kalian.

Restore chat baru saja telah dibackup

Dalam proses login dapat disuruh buat restore backup dari Google Drive, tentukan pilihan itu lalu login dengan account Gmail baru saja digunakan buat backup chat.

Sehabis tersambung dengan account Google Drive langsung restore backup yang ada. Nantikan sampai proses tuntas. Waktu telah tuntas karenanya seluruh chat kita dapat berubah ke program sah yang baru ini.

Hapus program WhatsApp yang tak sah

Saat ini kita telah gunakan WhatsApp di program sah, karenanya kita tidak butuh program-aplikasi MOD yang tak sah. Baiknya dihapus saja supaya tak memperberat Telpon seluler kita.

Teknik buka chat WhatsApp yang diumpetkan

Cara Nambah Contak Pada Hide GB Whatsapp ini tak ada menu buat kembalikan chat yang telah kita menyembunyikan barusan. Saat pertama kalinya pakainya barangkali kalian pula tentu akan bingung.

Baca Juga : Whatsapp Mod Iphone Style Apk

Rancangan seperti ini buat menegaskan kalaupun chat yang diumpetkan barusan serius aman dari kawan kita penyuka kepo. Lantaran baik di menu settingan atau di bar atas tak kan ditemui menu buat memperlihatkan chat yang diumpetkan.

Buat buka lagi chat WA yang diumpetkan itu tekniknya sangatlah simpel. Turuti beberapa langkah berikut:

Pencet pada tulisan GBWhatsApp yang ada dipojok atas kiri

teknik buka chat wa yang diumpetkan
Tulisan GBWhatsApp itu sesungguhnya merupakan tombol yang dapat kita pencet buat buka chat yang diumpetkan.

Tambahkan kunci skema atau PIN yang dipakai

step selanjutnya merupakan masukkan kunci skema atau PIN baru saja kita pakai.

Baca Artikel Terkait : https://restodepot.id/gb-whatsapp/

Chat WhatsApp yang terpendam dapat tampak

Seterusnya kita dapat masuk dalam penampilan di mana seluruh chat yang kita menyembunyikan ada pada sana.

Balikkan chat ke monitor penting

Buat kembalikan chat yang diumpetkan ini ke monitor penting tekniknya simpel, tekan+tahan pada chat yang dikehendaki > tentukan Unhide chat.

Tambahkan kunci skema atau PIN

Kita dapat disuruh buat masukkan kunci skema atau PIN kembali.

Kembali lagi ke monitor penting

Sehabis sukses, kelak chat WA yang diumpetkan itu dapat kembali ke penampilan monitor penting chat. Tuntas.

Untuk menemukan artikel serupa lainnya kalian bisa mengunjungi https://www.nicoandvinz.com/gb-whatsapp/, disana kalian bisa menemukan banyak artikel seperti ini.