Smartphone saat ini tidak hanya digunakan untuk browsing jejaring sosial, tetapi juga untuk mendapatkan uang.

Bahkan sambil berbaring, orang sekarang bisa mendapatkan uang menggunakan aplikasi menguntungkan yang tersedia di Playstore dan App Store.

Mengutip dari website kesthuri.id tentang cara menghasilkan uang dengan aplikasi ini sangat sederhana. Cukup dengan menjalankan perintah atau memainkan game tertentu di aplikasi.

Imbalan atau hadiah yang ditawarkan pun beragam dan beragam dari pinjaman uang tunai. Jika Anda melakukan ini secara teratur, manfaat dari aplikasi ini sangat baik.

Banyak dari aplikasi yang menguntungkan ini telah digunakan secara luas oleh publik, dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Tetapi alangkah baiknya untuk terlebih dahulu memeriksa peringkat dan komentar yang dibuat oleh pengguna aplikasi sebelum mengunduhnya.

Kumpulan Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terhitz 2022

SurveyOn

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi ini memiliki sejumlah survei untuk Anda selesaikan. Saat Anda menyelesaikan survei, uang diperoleh dan ditransfer sesuka hati melalui PayPal, bank, atau survei lainnya.

Nusaresearch

Salah satu aplikasi pencarian online terpercaya di tanah air adalah Nusaresearch. Sobat Bintang bisa menghasilkan uang dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin dapat diperoleh dengan menjawab survei yang tersedia di Nusaresearch.

Klik di sini untuk mendaftar SurveyOn

Kwai Go

Aplikasi Kwai Go memiliki beberapa kesamaan dengan TikTok. Aplikasi ini dapat membantu Sobat Bintang menghasilkan uang dengan membagikan video pendek. Jumlah uang yang diperoleh tergantung pada jumlah pengguna yang menonton video.

Baca Plus

Bagi yang suka membaca, cobalah aplikasi Baca Plus untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan hingga ratusan ribu rupee dengan membaca berita.

Unduh aplikasi Read Plus di sini

Uang dadu

Ini adalah salah satu aplikasi penggalangan dana termudah untuk digunakan. Pasalnya, Sobat Bintang hanya mengumpulkan klik yang bisa diubah menjadi uang kubus. Begitu uang kubus menumpuk banyak, Anda bisa menukarnya dengan uang tunai yang bisa ditransfer melalui PayPal.

Buzzbreak

Aplikasi Buzzbreak adalah aplikasi terbaru yang membayar penggunanya ketika mereka menyelesaikan misi. Beberapa misi yang ditugaskan termasuk mengundang teman dan menonton video. Penarikan uang dari aplikasi Buzzbreak dapat dilakukan melalui akun dana.

Toluna

Toluna adalah komunitas riset dengan jutaan pembicara di seluruh dunia. Dengan menyelesaikan survei yang disertakan dalam aplikasi, panelis mendapatkan uang. Setiap kali Anda mengisi survei, Anda bisa mendapatkan hadiah berupa poin. Setelah poin terkumpul, poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Helo

Helo adalah aplikasi penghasil uang yang perlahan menjadi populer. Dengan menonton video dan mengundang teman, pengguna bisa mendapatkan uang. Pendapatan yang diterima dapat ditarik dari rekening dana.

 Snack Video

Tentunya Sobat Bintang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi video snack. Aplikasi ini memiliki metode penarikan yang sangat berbeda seperti Dana dan Telur. Snack Video adalah aplikasi penghasil uang favorit untuk mahasiswa dan mahasiswa.

RajaKomen

RajaKomen adalah aplikasi yang membayar Rp. 1000 – Rp. 1500 untuk setiap ulasan atau penilaian di Google Maps. Bagi siapa saja yang ingin mengomentari postingan Instagram atau video Youtube, aplikasi ini mungkin cocok untuk Anda. Apalagi jika kamu suka mengecek tempat-tempat di Google Maps, aplikasi ini benar-benar bisa menjadi ladang penghasilan tambahan untuk kamu.

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan. Sobat Bintang bisa mencoba salah satu aplikasi untuk mendapatkan uang. Jadi tunggu apa lagi, coba aplikasinya sekarang!